Haruskah Pria Modern Mengenakan Wedding Ring?

Wedding Ring

Mari kita jujur, Anda mungkin punya pendapat tentang ini. Apakah itu terlihat dari kecintaan pada perhiasan pria yang terlihat mewah, penghinaan terhadap tradisi atau oleh apa pun yang memenuhi jari manis Anda atau tidak, Anda mungkin sudah memutuskan apakah pria harus memakai wedding ring atau tidak. Dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk membujuk Anda, bukan?

Namun, ini dia. Anda telah mengklik untuk melihat apakah mungkin ada jawaban pasti untuk pertanyaan itu. Yah, kami benci mengecewakan Anda, tapi sebenarnya tidak. Bahkan ketika beberapa pakar perhiasan melakukan penelitian tahun lalu, hanya menyimpulkan bahwa 52% wanita mengira pria harus memakai cincin kawin. Hanya 32% pria yang setuju. Namun, untuk membantu Anda mencapai kesimpulan, kami telah memaparkan beberapa fakta terkait hal ini.

Mengapa itu Penting?

Wedding Ring

Mari kita mulai dengan hal yang sangat menyilaukan. Mengapa memakai cincin kawin penting bagi pria? Tentunya, jika dia tidak ingin memakai cincin kawin, dia tidak perlu melakukannya. Tentu saja, jika dia berpegang pada logika itu, maka calon istrinya juga tidak harus memakainya. Dan apa yang akan dia pikirkan tentang itu?

Karena jawaban sebenarnya untuk “Mengapa itu penting?” adalah tentu saja karena saat ini bukan lagi abad ke-17. Cincin pengantin telah ada selama berabad-abad yang pertama kali digunakan untuk mewakili “kepemilikan” seorang istri oleh suami. Itu, seperti yang harus Anda ketahui, bukanlah kata yang dibicarakan dalam banyak hubungan yang sehat akhir-akhir ini. Sebaliknya, cincin (bagi sebagian besar pasangan modern) telah menjadi simbol kesetaraan.

Tentu saja, jika tunangan atau calon pasangan Anda tidak keberatan Anda tidak mengenakan cincin, dan Anda memang tidak menginginkannya, tidak ada masalah. Tetapi jika Anda menolak untuk memakainya, maka kita harus bertanya…


Mengapa Anda Tidak Memakai Cincin?

Calon pasangan Anda telah meminta Anda untuk mengenakan cincin kawin, jadi mengapa Anda menolak? Anda menikahi mereka, bagaimanapun juga, ini merupakan komitmen yang jauh lebih besar daripada sekedar memasang wedding ring di jari Anda. Dan menolak untuk memakainya tidak terlihat seperti keputusan yang bagus.

Mengapa? Karena tidak ada alasan bagus untuk menolak. Pikiran pertama yang akan muncul di kepala tunangan Anda adalah perselingkuhan di masa depan. Sebagai gambaran untuk Anda, tanpa cincin, Anda bisa mencoba menjemput wanita manapun. Ini bukan gambaran yang menarik dan tentu saja bukan gambaran yang Anda ingin dia cemaskan bahkan sebelum Anda menikah.

Tentu saja, alasan lain yang dapat diprediksi Anda yang tidak ingin memakai cincin adalah karena memang cincin itu sendiri. Tapi, jika Anda adalah tipe pria yang takut akan memakai perhiasan, Anda tidak hanya perlu tumbuh dewasa, Anda mungkin juga belum cukup dewasa untuk menikah.

Jenis Cincin Apa yang Harus Dipakai Pria Modern?

Untuk hal yang satu ini, tentu saja, membawa kita pada desain dari cincin tersebut. Karena, untuk semua ide perhiasan berwarna-warni yang berputar-putar di kepala Anda yang sedang khawatir, wedding ring bukanlah cincin pertunangan. Jika Anda khawatir Anda akan dipaksa memakai permata dan batu mulia, itu masih merupakan salah satu tradisi yang diperuntukkan bagi para wanita. 

Sebaliknya, untuk cincin kawin Anda, ring-nya harus sederhana. Ini adalah simbol yang bersahaja, tidak didekorasi, dan halus yang mencakup janji yang Anda buat dalam pernikahan. Itu dia. Anda harus memilih desain sederhana pada logam mulia seperti emas, platinum, atau titanium. Yang kebanyakan orang bahkan tidak mau meliriknya lagi.

Tetapi, bagi satu orang yang penting, itu akan menunjukkan bahwa Anda tidak hanya bangga dengan janji yang Anda buat tetapi juga bahwa Anda melakukan pernikahan sebagai kesetaraan. Jadi kenakan satu cincin dan lanjutkan dengan kehidupan kebahagiaan yang tak akan ada habisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Qnet Sebagai Perusahaan Direct Selling Hadirkan Produk Terbarunya

Alasan Kenapa Anda Harus Mengambil Kuliah Kelas Karyawan

Tips Memilih Tempat Kursus Film Terbaik dan Kredibel