Syarat dan Ketentuan Promo Dancow

Susu pertumbuhan merupakan salah satu asupan nutrisi pelengkap makanan bergizi. Setiap hari anak harus minum susu paling tidak 2-3 kali. Ada banyak sekali manfaat susu mulai dari menambah energi, menguatkan gigi dan tulang, membantu perkembangan otak, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Bunda tidak boleh melewatkan pemberian susu pada si Kecil setiap harinya. Demi mendukung pemenuhan kebutuhan susu bagi anak usia 1 tahun ke atas, Dancow menghadirkan promo menarik. Melalui promo Dancow, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Promo yang diberikan berupa potongan harga sebesar Rp 10.000. Cukup besar dan bisa membantu Anda menghemat pengeluaran bulanan. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui berikut ini:

Varian Produk

Produk DANCOW Nutritods terdiri dari 3 tahapan yaitu Nutritods 1+ untuk anak 1-3 tahun, Nutritods 3+ untuk anak 3-5 tahun, dan Nutritods 5+ untuk anak yang berusia di atas 5 tahun. Semua tahapan masuk ke dalam promo, jadi Anda bisa mendapatkan promo ketika membeli produk-produk tersebut. 

Selain itu, semua varian rasa yang ada pada DANCOW Nutritods juga masuk ke dalam promo. Namun ukuran produk harus 800 gram, bukan di bawah angka tersebut.

Minimal Jumlah Pembelian

Anda bisa mendapatkan promo Dancow berupa potongan harga apabila membeli produk dengan jumlah minimal yang ditentukan. Tenang saja, jumlah minimal yang ditentukan hanya 2 buah saja. Jadi Anda bisa mendapatkan promo dengan pembelian minimal 2 buah.

Tempat Pembelian

Promo bisa didapatkan apabila Anda membeli di tempat-tempat tertentu saja. Tempat yang menyediakan promo ini yaitu Indomaret, Alfamart, Supermarket, dan Minimarket. Mudah ditemukan bukan?

Periode Promo

Periode promo ini mulai dari tanggal 13-28 Februari 2021. Jadi Anda yang membeli diluar tanggal tersebut tidak akan mendapatkan promo. Langsung kunjungi merchant terdekat sebelum periode promo berakhir.

Itulah informasi mengenai syarat dan ketentuan promo Dancow yang perlu Anda ketahui. Jika memenuhi syarat dan ketentuan di atas, maka Anda bisa hemat Rp 10.000 bulan ini. Semoga informasi yang diberikan di atas bermanfaat untuk Anda. Lebih lengkapnya bisa Anda lihat di website dancow.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik