Manfaat Memberikan Susu Untuk Memancing Ide Permainan Kreatif Untuk Anak

ide permainan kreatif untuk anak

Susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting yang dapat mendukung tumbuh kembang anak. dalam masa pertumbuhan anak wajib diberikan asupan makanan dengan gizi seimbang. Melengkapinya dengan pemberian susu juga disarankan oleh para ahli. Hal ini bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh anak serta membantu dalam menumbuhkan ide permainan kreatif untuk anak. 

Selain bisa memberikan tubuh yang sehat dan kuat dengan pemberian susu yang tepat juga bisa merangsang berbagai ide permainan kreatif untuk anak lebih baik lagi. Hal ini juga didukung dengan berbagai penelitian menunjukan bahwa susu bermanfaat dalam pembentukan kecerdasan otak anak. Susu juga menyediakan karbohidrat sebagai sumber energi yang dibutuhkan anak untuk aktivitasnya sepanjang hari. Tidak hanya itu dengan meminum susu sesuai dengan usia anak akan memperoleh banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh anak diantaranya:

ide permainan kreatif untuk anak

Membantu anak agar lebih sehat

Terdapat beberapa kandungan penting dalam susu yang mampu mendukung anak agar dapat tumbuh dan berkembang dengan maksimal. Beberapa diantaranya adalah prebiotic yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan anak. Bunda perlu mengetahui jika anak yang tumbuh dengan sehat berawal dari organ pencernaan yang sehat.

Dapat  mendukung pertumbuhan fisik anak

Susu pertumbuhan mengandung sejumlah kalsium, fosfor, magnesium dan protein yang mampu mendukung pertumbuhan fisik anak. saat Bunda memberikan Si Kecil susu secara rutin sejak mereka kecil, anak akan terhindar dari osteoporosis saat mereka dewasa. Kandungan- kandungan tersebut juga baik untuk kesehatan gigi, karena mampu mencegah terjadinya gigi berlubang.

Dapat mendukung kecerdasan otak Si Kecil

Susu pertumbuhan mengandung berbagai asam lemak esensial yang baik bagi tubuh, termasuk omega-3 dan omega-6, AA dan DHA, hingga Sphingomyelin. Kandungan- kandungan tersebut baik untuk mendukung kecerdasan Si Kecil dengan memenuhi nutrisi otaknya.

Sebagai sumber energy bagi tubuh

Susu pertumbuhan merupakan salah satu sumber karbohidrat dan lemak yang dapat membuat anak merasa kenyang. Selain itu, susu pertumbuhan mengandung salah satu sumber energy bagi anak yang sedang aktif. Jika Bunda rutin memberikan susu, anak dapat melakukan aktivitas fisik dan otak dengan lebih optimal.

Itulah beberapa manfaat susu untuk proses tumbuh kembangnya dan pastinya meningkatkan kecerdasan otak anak dengan berbagai ide permainan yang kreatif. Dan untuk itu Bunda bisa berikan susu tahun dari Lactogrow 3 yang kaya akan nutrisi penting bagi tumbuh kembang Si Kecil. Sehingga dapat membuatnya bahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik