Jual Ruko Sepeda di Bekasi Dengan Bangunan Mewah


Bersepeda memang menjadi salah satu jenis olahraga yang cukup populer saat ini. Selain menyehatkan dan menyenangkan, bersepeda juga mudah dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu banyak keahlian. Meningkatnya penggemar sepeda menjadi keuntungan tersendiri bagi pebisnis. Pasalnya Anda bisa menjadikannya sebagai ide bisnis yang menjanjikan saat ini. 

Jika memang berminat bisnis di bidang ini, Anda bisa menentukan lokasi bisnis terlebih dahulu. Saat ini banyak yang jual ruko sepeda di Bekasi, salah satunya yaitu Bekasi Cycle Town. Ruko yang ada di kawasan bersepeda ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya yaitu:

  • Bangunan Mewah dan Kokoh

Bekasi Cycle Town sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan bagunan ruko yang terkesan monoton. Konsep bangunan modern kontemporer yang diusung membuat ruko tampak mewah sekaligus bergengsi. Agar lebih estetik, pengembang menggunakan kaca lebar pada sebagian besar dinding. Anda juga tidak perlu takut banjir karena Bekasi Cycle Town berada di kawasan yang bebas banjir.

  • Luas Bangunan Lebih Besar Dibandingkan Luas Tanah

Pengembang yang jual ruko sepeda di Bekasi ini membuat luas bangunan lebih besar dibandingkan luas tanah. Jadi area usaha akan terasa lebih luas dibandingkan kebanyakan ruko lainnya. Ruko terdiri dari 3 lantai yang bisa Anda manfaatkan sesuka hati, untuk hunian dan usaha atau untuk usaha saja. Pilih tipe paling kecil atau paling lebar sesuai dengan kebutuhan usaha Anda nantinya.

  • Lokasi Strategis dengan Harga yang Kompetitif

Bekasi Cycle berlokasi sangat strategis yaitu 10 menit dari jalan tol dan 5 menit dari Mall Summarecon. Lokasi yang strategis ini membuat usaha Anda akan lebih ramai karena pelanggan mudah menemukannya. Meskipun lokasinya strategi namun harga yang dihadirkan sangat kompetitif, cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha baru.

Itulah berbagai keunggulan dari Bekasi Cycle Town. Jika mencari pengembang yang jual ruko sepeda di Bekasi maka Anda tidak perlu ragu lagi memilih ruko saat ini. Semoga bisnis yang sedang Anda rencanakan bisa sukses di Bekasi Cycle Town. Untuk informasi lainnya, Anda bisa mengunjungi website kingspointresidence.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik