Apartemen di Alam Sutera Adalah Pilihan yang Tepat untuk Keluarga

Saat ini, alih-alih membeli tanah untuk membangun rumah, banyak rumah tangga muda yang memilih apartemen. Namun, di antara sekian banyak apartemen saat ini, memilih apartemen yang cocok bukanlah hal yang mudah bagi banyak keluarga. Melalui artikel ini, apartemen di Alam Sutera adalah pilihan yang cerdas untuk Anda, dan Anda bisa memilih sendiri apartemen yang paling sesuai.

Di pasar real estate, ada cukup banyak proyek apartemen yang sudah digelar. Hal ini juga berarti nasabah memiliki lebih banyak kesempatan untuk memilih. Tetapi disisi lain mereka bingung karena tidak mengetahui proyek mana yang paling sesuai dengan kondisi kehidupan dan kemampuan finansial mereka. Untuk bisa memilih apartemen paling ideal bisa Anda simak tips di bawah ini.

Mempunyai Lokasi yang Strategis

Apartemen yang berada di area sentral selalu menjadi dambaan setiap orang karena merupakan kawasan infrastruktur yang lengkap, full service, high class, dan nyaman untuk bepergian. Akan tetapi, daerah-daerah ini seringkali memiliki harga yang sangat tinggi, dengan keluarga yang terbatas secara ekonomi sulit untuk memiliki rumah di daerah-daerah tersebut. 

Oleh karena itu, lokasi apartemen yang sebaiknya dipilih adalah memenuhi kriteria dekat dengan tempat kerja dan sekolah, bukan dekat dengan lokasi pusat. Seperti halnya apartemen di Alam Sutera, yang dekat dengan kampus ternama, serta dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan. 

Mencari Lokasi Lantai yang Paling Indah

Menurut banyak pakar real estate, apartemen yang ideal untuk Anda pilih adalah dari lantai 6 hingga lantai 18, karena memiliki pemandangan yang indah, tidak berdebu. Hindari memilih lantai 4 dan 13 karena menurut feng shui ini dianggap kurang menguntungkan.

Selain itu, Anda juga harus menghindari membeli apartemen di loteng, karena biasanya paling tahan panas, lebih panas daripada apartemen di lantai lain. Belum lagi jika teras apartemen ada bisnis, juga akan menimbulkan kebisingan dalam jumlah tertentu.

Keluarga dengan orang tua dan anak kecil sebaiknya tidak membeli apartemen di lantai atas karena pindah akan sedikit sulit. Meskipun apartemen memiliki lift sendiri, tetapi dalam kasus kejadian yang tidak terduga juga menyebabkan kesulitan untuk bergerak atau di evakuasi. Selain itu, tinggal di apartemen yang terlalu tinggi juga akan membuat perasaan terbebani oleh berkurangnya tekanan yang dapat menyebabkan beberapa penyakit yang tidak diinginkan pada lansia dan anak-anak, karena daya tahan tubuh yang lemah.

Pilihlah Apartemen di Arah Tenggara

Saat memilih membeli apartemen sebaiknya memilih membeli unit sudut karena apartemen ini memiliki banyak sisi airy, space lapang, banyak cahaya. Sehingga akan lebih banyak orang yang lebih memilih apartemen di tengah. Selain itu, Anda harus memilih arah balkon Tenggara karena musim panas akan sejuk dan musim dingin akan hangat.

Perhatikan Tempat Parkir Kendaraan

Masalah sebelum membeli apartemen yang juga harus Anda perhatikan adalah sistem parkir di sini nyaman? Biaya parkir seperti? Apakah ada batasan jumlah kendaraan? Semua masalah ini harus diperhatikan pembeli sebelum menandatangani kontrak untuk menghindari masalah yang tidak perlu di kemudian hari saat pindah. 

Anda membutuhkan rumah untuk ditinggali, namun lebih dari itu, Anda membutuhkan lingkungan yang baik untuk ditinggali. Tempat itu memiliki segala kemudahan untuk melayani kehidupan keluarga Anda. Itu adalah sekolah, supermarket, rumah sakit, taman. 

Keamanan yang Utama

Kehidupan secara inheren tidak dapat diprediksi, hal-hal sial dapat terjadi kapan saja. Oleh karena itu, selain kriteria cantik, harga terjangkau, dan infrastruktur yang baik, masalah keamanan saat tinggal di sini harus diperhatikan dengan cermat.

Masalah pertama adalah masalah proteksi kebakaran. Perlu Anda cermati bagaimana sistem proteksi kebakaran pada bangunan tersebut? Apakah ada kualitas? Dan bangunan yang akan Anda pilih, apakah mudah untuk dimasuki truk pemadam kebakaran saat terjadi kecelakaan?

Selain itu, perlindungan gedung, sistem kamera pengintai, juga membuat Anda merasa lebih aman saat pindah ke sini untuk tinggal. Jika Anda bertanya-tanya tentang pilihan apartemen di Alam Sutera, Anda dapat menghubungi Pacifik Garden untuk memeriksa saat menerima apartemen yang disusun oleh ahli Real Estate.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik