Pacific Garden: Alam Sutera Apartemen Dekat dengan Kampus

Bingung memilih apartemen di Alam Sutera? Sudah ada yang cocok tapi tidak strategis dan jauh dari kampus? Jangan khawatir, kini Anda bisa memilih unit apartemen terbaik dan modern di Pacific Garden. Alam Sutera apartemen ini, dekat dengan 3 kampus ternama yang ada di Tangerang.

Ingin tahu lebih detail tentang Pacific Garden? Di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda secara detail.

3 Kampus yang Dekat dengan Pacific Garden

Pacific Garden adalah apartemen dengan tema Campus Town. Jaraknya hanya beberapa meter saja ke kampus-kampus ternama yang ada di sana. 3 kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan juga Swiss German University. Cocok sekali untuk yang kuliah di salah satu kampus tersebut.

Karena jaraknya yang dekat dengan kampus-kampus ternama, Anda bisa mengakses kampus-kampus tersebut dalam waktu yang relatif singkat. Denganbegitu, kuliah menjadi lebih efisien dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk ongkos.


Lokasi Pacific Garden

Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali dengan berbagai fasilitas-fasilitas publik yang menarik. Selain itu, jaraknya dekat sekali dengan Mall Alam Sutera. Untuk mengakses mall, Anda hanya perlu berjalan beberapa meter saja, karena letaknya tepat berada di depan apartemen.

Selain itu, apartemen ini juga sangat dekat sekali dengan tempat-tempat menarik yang ada di Tangerang. Beberapa di antaranya seperti:

  • Living World
  • The Flavor Bliss
  • IKEA
  • Pasar 8
  • Omni Hospital
  • Giant

Selain itu, lokasi Pacific Garden juga berdekatan dengan gedung-gedung ternama seperti The Prominence, Alfamart Headquarters, dan Synergi Building. Untuk mengaksesnya sangat dekat sekali.

Lokasi apartemen juga sangat strategis dan cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Pasalnya, sangat dekat sekali dengan Tol Bandara, Tol Jakarta-Merak, dan Tol JORR 2. Cocok sekali untuk Anda yang sering keluar daerah.

Fasilitas Apartemen Terlengkap

Pacific Garden juga merupakan salah satu apartemen yang menawarkan banyak sekali fasilitas-fasilitas menarik. Adapun fasilitas-fasilitasnya tersebut meliputi:

1.  Kafe/Coworking Space

Coworking space menjadi salah satu tempat menarik yang bisa Anda kunjungi apartemen ini. Anda bisa mengajak keluarga, hingga teman untuk berkumpul bersama. Tempatnya nyaman dan juga modern.

2.  Fasilitas Keamanan Lengkap

Ada 3 fasilitas keamanan yang ada di apartemen. Fasilitas-fasilitas tersebut seperti CCTV di berbagai titik lokasi apartemen, security 24 jam, dan acces card yang diberikan kepada setiap pemilik unit apartemen.

3.  Fasilitas Olahraga

Pacific Garden juga menyadari betul akan pentingnya olahraga. Itulah kenapa, fasilitas olahraga menjadi salah satu prioritas yang ditawarkan pada pemilik unit apartemen. Fasilitas-fasilitas tersebut mulai dari jogging track, fitness center, hingga kolam renang yang bisa digunakan kapan saja.

4.  Reading Lounge

Konsep Campus Town benar-benar ditegaskan melalui fasilitas yang ada di apartemen. Salah satunya dengan menyediakan sebuah reading lounge yang menawarkan tempat kondusif bagi Anda yang suka membaca atau belajar. Tempatnya pun nyaman dan cocok untuk para pelajar.

5.  Minimarket 24 Jam

Di sini, Anda tidak perlu keluar lingkungan apartemen untuk belanja berbagai kebutuhan. Karena, sudah tersedia minimarket yang buka 24 jam penuh untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda bisa belanja berbagai kebutuhan sehari-hari di sini.

6.  Tempat Parkir Luas

Anda tidak perlu mengkhawatirkan lokasi tempat menyimpan kendaraan. Pasalnya, Pacific Garden memiliki area parkir yang sangat luas sekali. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kendaraan roda dua maupun empat yang biasa digunakan.

Demikian ulasan seputar Alam Sutera apartemen, yaitu Pacific Garden. Selain cocok untuk pelajar, apartemen ini juga cocok untuk para investor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik