Kelebihan Apartemen Alam Sutera Pacific Garden

Bingung memilih apartemen di Alam Sutera? Jangan khawatir, Pacific Garden saat ini bisa menjadi solusinya. Apartemen Alam Sutera, Tangerang ini, memiliki banyak kelebihan. Nah, di sini akan kami jelaskan  apa saja kelebihan-kelebihannya, dan juga fasilitas apa saja yang disediakan di dalamnya.  

1.      Pacific Garden Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden adalah apartemen yang memiliki konsep Campus Town. Pasalnya, letaknya sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Cocok sekali untuk para mahasiswa yang kuliah di salah satu universitas di sana. Dengan memilih apartemen ini, para mahasiswa tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar untuk mengakses universitas tersebut.


2.      Dekat dengan Berbagai Fasilitas Publik Menarik

Selain dekat dengan kampus-kampus ternama, Pacific Garden juga dekat dengan berbagai fasilitas publik yang menarik. Beberapa fasilitas tersebut di antaranya seperti IKEA, Omni Hospital, Pasar 8, Living World, The Flavor Bliss, dan Giant. Semua fasilitas di atas bisa Anda akses dengan mudah dan cepat.

Selain itu, apartemen juga dekat dengan beberapa gedung ternama seperti Alfamart Headquarter, Synergi Building, dan The Prominence. Selain itu, letak apartemen juga berdekatan dengan Mall Alam Sutera, Tangerang.

3.      Fasilitas Lengkap

Pacific Garden menyediakan banyak sekali fasilitas menarik yang bisa Anda manfaatkan kapan pun juga. Fasilitas-fasilitasnya meliputi coworking space, reading lounge, minimarket 24 jam, kolam renang, GYM Center, dan masih banyak fasilitas-fasilitas lain yang bisa anda coba gunakan.

Selain fasilitas menarik di atas, juga tersedia banyak sekali fasilitas keamanan yang tergolong lengkap. Fasilitas keamanan yang sudah disediakan di antaranya seperti CCTV di berbagai sudut apartemen, security 24 jam, dan acces card yang dimiliki oleh setiap pemilik unit apartemen.

4.      Mobilitas Bagus

Bagi Anda yang sering keluar daerah, apartemen di Alam Sutera ini juga bisa menjadi solusi hunian terbaik. Pasalnya, jaraknya sangat dekat sekali dengan beberapa tol seperti Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta-Merak.

Sangat ideal sekali untuk kebutuhan Anda yang ingin mudah mengakses jalan tol agar mudah bepergian ke berbagai tempat.

5.      Harga Ringan

Anda bisa mendapatkan unit apartemen di Pacific Garden dengan cicilan mulai dari Rp5.000.000 per bulan. Sangat ringan bukan? Cocok sekali untuk berbagai kalangan. Selain untuk para mahasiswa, bagus juga untuk para investor maupun masyarakat umum yang ingin memiliki tempat tinggal dekat dengan area perkotaan.

Informasi harga bisa langsung Anda gali lebih detail informasinya di website pacificgarden.co.id.

Siapa yang Cocok Memiliki Unit Apartemen Pacific Garden?

Pada dasarnya, unit apartemen ini sangat cocok sekali untuk para mahasiswa. Karena, jaraknya sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama yang ada di Alam Sutera. Meski begitu, apartemen ini juga sangat cocok sekali untuk para investor.

Kenapa para investor? Pasalnya, ada sekitar 12.000 mahasiswa di sana yang berpotensi menjadikan Pacific Garden sebagai hunian sementaranya. Dengan begitu, Anda bisa memilih apartemen ini sebagai investasi yang nantinya disewakan kepada mereka yang membutuhkan.

Di lain sisi, desain setiap unit apartemen sudah dirancang sesuai dengan era milenial saat ini. Cocok  sekali untuk Anda yang suka apartemen bergaya milenial dan juga kekinian.

Demikian informasi seputar keunggulan apartemen Alam Sutera, Pacific Garden. Unit apartemennya sangat cocok sekali untuk kebutuhan anak kuliahan, hingga untuk para investor. Fasilitasnya lengkap dan memiliki lokasi yang sangat strategis. Untuk informasi seputar unit dan pemesanan, bisa langsung ke website official Pacific Garden.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik