Bagaimana Cara Untuk Menjadi Member di S26 Loyalty Program?

s26 loyalty program

Mam, mempunyai anak yang tumbuh dengan baik tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk setiap orang tua, bukan? Dan banyak cara dilakukan agar tumbuh kembang pada si kecil berjalan dengan baik. Salah satu upaya yang biasa dilakukan orang tua adalah dengan memberikan asupan yang tepat. Oleh sebab itu S26 Loyalty Program hadir untuk menemani Mam dan Pap dalam mengawasi tumbuh kembang si kecil, bahkan mendapatkan reward yang menarik.

Apa itu S-26 Loyalty Program?

Loyalty Program adalah salah satu program yang dibuat oleh Wyeth Nutrition untuk Mam juga Pap yang sudah lama menjadi pengguna setia produk mereka serta menjadi pendukung si Kecil Dari Belajar Jadi Hebat. 

s26 loyalty program

Selain memberikan informasi mengenai tumbuh kembang anak, Wyeth Nutrition dalam program loyalti tersebut juga memberikan Mam dan Pap yang menjadi member berbagai macam reward, dengan menukarkan poin yang didapat setiap pembelian susu S-26 untuk anak usia 1 tahun.

Bagaimana cara menjadi member?

Cara untuk menjadi member di program loyalti cukup mudah. Karena sebelumnya ada 3 cara yang dapat Mam atau Pap lakukan. Seperti:

Via Website

Klik tombol "Daftar" yang pada website resmi Wyeth Nutrition, untuk mengisi formulir pendaftaran

Selanjutnya upload foto atau screenshot struk asli untuk setiap pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun. Maksimal usia struk adalah 1 bulan setelah transaksi.

Struk yang akan diverifikasi adalah struk asli, tercantum nama tokonya, tanggal dan jam termasuk jumlah produk harus ada, dan harga produk juga tercantum.

Via WhatsApp

Caranya Mam atau Pap kirim pesan melalui WhatsApp ke Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program, yakni di 0812-11111-526.

Ketik "DAFTAR" kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Via E-mail

Caranya Mam atau Pap mengirim foto atau screenshot struk komputerisasi asli dari setiap pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku, ke alamat email Wyeth Nutrition di: WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com

Kemudian masukkan judul di kolom subject dengan format : Daftar Member/Nama Mam atau Pap/No HP

Struk yang diterima sama seperti keterangan yang ada di pendaftaran via website ya Mam.

Bila masih ada informasi yang kurang atau kurang paham, Mam juga bisa langsung datang ke website resmi S26 Loyalty Program dan dapatkan informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik