Tips Bebas Biaya Admin dari Bank

tabungan tanpa biaya admin

Menyimpan uang di bank memang memberikan banyak kelebihan bagi para nasabah. Jadi tidak heran jika hampir semua orang menggunakan bank tertentu untuk menyimpan uangnya. Namun sayangnya, beberapa orang ragu menyimpan uang di bank karena adanya biaya administrasi atau admin yang dibebankan. Biaya admin tersebut bisa biaya transfer, cek saldo, admin bulanan, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan agar tabungan tanpa biaya admin:

Hindari Transfer Antar Bank

Menghindari transfer ke bank lain merupakan langkah pertama yang bisa dilakukan untuk menghindari biaya admin. Pasalnya, hampir seluruh bank di Indonesia biasanya membebankan biaya tertentu jika transfer uang ke bank lain. Pada umumnya biaya transfer ke bank lain yaitu mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000, tergantung kebijakan masing-masing bank.

tabungan tanpa biaya admin

Jangan Terlalu Sering Mengecek Saldo di ATM

Mungkin tidak banyak diantara Anda yang tahu bahwa terlalu sering mengecek saldo di mesin ATM bisa menambah biaya admin. Hal ini mungkin hanya dilakukan oleh beberapa bank saja. Namun untuk berjaga-jaga, Anda harus mengurangi untuk mengecek saldo di mesin ATM. Sebaiknya cek saldo secara berkala saja di m-banking atau e-banking.

Hindari Tarik Tunai di ATM Lain

Jika ingin mengambil uang di mesin ATM, maka Anda harus menggunakan mesin ATM sesuai bank yang dimiliki. Beberapa bank memang memiliki jaringan ATM Bersama, Alto, atau Prima namun ketika menarik uang di jaringan tersebut maka Anda akan dikenakan biaya admin. Oleh sebab itu, usahakan untuk menarik uang sesuai dengan ATM bank milik Anda.

Gunakan Tabungan dari Bank Danamon

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghindari biaya admin yang sering dibebankan ketika Anda melakukan transaksi. Selain dengan cara di atas, ada cara lebih mudah yang bisa dilakukan untuk menghindari biaya admin yaitu dengan membuka tabungan tanpa biaya admin. Apa ada produk tabungan seperti itu?. Bank Danamon menyediakannya dengan nama Danamon LEBIH.

Bank Danamon berusaha menghargai setiap usaha Anda mendapatkan rupiah sehingga menghadirkan produk tabungan ini. Beberapa kelebihan dari Danamon LEBIH yaitu bebas biaya admin, bebas biaya tarik tunai, transfer online, cek saldo, gratis asuransi, dan lain sebagainya. Informasi lebih lengkap dan jelas bisa Anda lihat di website danamon.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online