Anak Aktif dan Energik Dengan Susu Dancow 1+

Anak aktif dan energik menandakan bahwa proses pertumbuhan anak berjalan lancar, sehingga anak tumbuh sehat. Memiliki anak yang sehat tentu menjadi harapan semua orang tua di dunia ini, untuk mencapai tujuan ini ayah dan bunda perlu melakukan usaha ekstra. Cara ekstra tersebut bisa dilakukan dengan memberikan asupan makanan dan asupan tambahan. Asupan makanan bisa dilakukan dengan memberikan makanan dengan gizi seimbang kepada anak. Sedangkan asupan tambahan yaitu berupa memberikan susu Dancow 1+.

Dancow 1+

Susu Dancow 1+ merupakan susu yang memiliki inovasi baru yaitu dengan formula Nutritods dengan rasa madu. Susu Dancow termasuk susu pertumbuhan yang dibuat khusus untuk anak usia 1-3 tahun. Bagi Bunda yang ingin memilih susu pertumbuhan, hal pertama yang harus dilakukan adalah menyesuaikan usia anak dengan susu. Caranya pun mudah, Bunda hanya perlu melihat kemasan susu pertumbuhan, di sana sudah tertera dengan jelas, susu ditunjukkan untuk anak usia.

Kandungan Dancow 1+

Dancow 1+ memiliki kandungan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan anak 1 tahun ke atas. Berikut kandungan dari Dancow 1+:

  1. 0 gram Sukrosa, sehingga aman apabila dikonsumsi oleh anak 1 tahun ke atas
  2. Kandungan Laktosa lebih banyak
  3. Mengandung Lactobacillus rhamnosus yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan anak
  4. Kandungan serat insulin membuat si kecil memiliki berat badan ideal
  5. Kandungan vitamin D 3x lebih banyak
  6. Mengandung minyak ikan yang berguna untuk kecerdasan otak anak
  7. Mengandung omega 3 dan 6, omega juga sangat bagus mendukung kecerdasan anak
  8. Kandungan kalsium lebih tinggi, sehingga membuat kesehatan tulang anak terjaga. Hal ini berguna sebagai antisipasi terkena osteoporosis ketika dewasa nanti
  9. Kandungan protein tinggi, protein juga berguna bagi perkembangan otak.

Kandungan yang ada pada susu Dancow 1+ dipercaya mampu menjadikan anak tumbuh menjadi aktif dan energik. Susu pertumbuhan ini bisa dijadikan sebagai alternatif asupan gizi tambahan yang mampu menjaga kesehatan anak usia 1 tahun keatas. Ingat ya, anak yang sehat akan tumbuh menjadi aktif dan energik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan