Aktivitas Perkembangan Anak 1 Tahun


Ada beberapa aktivitas tambahan yang pasti dilakukan oleh si kecil loh Mam. Apalagi jika si kecil memasuki tahap perkembangan anak 1 tahun yang pastinya ada banyak perkembangan baik dari pertumbuhan anak. Oleh sebab itu, Mam harus mengetahui aktivitas apa saja yang dibutuhkan oleh si kecil ya Mam. Disini kami akan menjelaskannya secara singkat untuk mempermudah Mam dalam mengawasi perkembangan si kecil,yaitu:



  • Pertama, Mam bisa mengajak si kecil untuk bergoyang mengikuti irama musik, untuk menambah kepekaan si kecil ya Mam. 

  • Kedua, mengajak bermain terowongan untuk mengenalkan hal baru bagi si kecil. 

  • Ketiga, menirukan suara binatang juga bisa dijadikan untuk alternatif mengenalkan si kecil pada hal baru ya Mam. 

  • Keempat, mengajak si kecil bermain gelembung sabun. 

Asupan gizi 

Untuk membantu proses perkembangan anak 1 tahun ada kebutuhan gizi yang harus Mam penuhi loh Mam. Mengingat si kecil pada usia tersebut pasti sangat membutuhkan banyak asupan makanan atau minuman yang memiliki gizi tinggi untuk menunjang perkembangan serta pertumbuhannya. Selain itu, si kecil pada usia tersebut juga sudah mulai menginginkan banyak aktivitas baru yang tentu saja akan membutuhkan tenaga lebih banyak. Oleh sebab itu, untuk membantu si kecil agar memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, asupan gizi dan nutrisi harus terpenuhi dengan baik ya Mam. 

Sumber nutrisi si kecil

Karena masih pada tahap perkembangan anak 1 tahun, jadi yang dibutuhkan oleh si kecil tidak terlepas dari nutrisi dan gizi ya Mam. Oleh sebab itu, untuk membantu memenuhinya, kami sangat menyarankan Mam untuk memberikan wyethnutrition yang mengandung banyak protein, kalsium, vitamin serta banyak lagi kandungan baik lainnya yang mampu menunjang perkembangan serta pertumbuhan si kecil Mam. Jadi Mam tidak perlu khawatir atau bingung lagi untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil. Apalagi wyethnutrition juga memiliki banyak komponen yang sangat mendukung perkembangan si kecil, sesuai dengan kebutuhan tubuh si kecil yang sedang tumbuh dan berkembang.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik