Tipe Hunian di Perumahan Dekat Bekasi Cycle Town



Bersepeda menjadi salah satu tren baru di tengah masyarakat urban saat ini. Hal tersebut tentu saja karena manfaatnya yang bagus untuk kesehatan. Apalagi bersepeda juga bisa dibilang sebagai aktivitas menyenangkan bagi semua kalangan, baik para orang tua maupun anak-anak. Kegiatan mengasyikkan ini akan lebih seru apabila dilakukan di bekasi cycle town yang merupakan kawasan bersepeda di wilayah Bekasi.


Anda bisa merasakan berbagai fasilitas dan kenyamanan dari kawasan tersebut apabila memiliki hunian di Kingspoint Private Residence. Selain menghadirkan kawasan bersepeda yang nyaman, perumahan mewah ini juga menghadirkan tipe hunian yang beragam, diantaranya yaitu:




  • Tipe Amaryllis 171


Amaryllis 171 merupakan tipe hunian mewah yang bisa dibilang sebagai hunian untuk sultan. Pasalnya, hunian ini dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan walking closet berukuran 5,3x8 meter. Anda juga bisa menyusun interior berkonsep French Style sehingga terlihat lebih glamour.


  • Tipe Bougenville 160


Bougenville 160 ini juga dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan juga walking closet yang berukuran sedikit lebih kecil yaitu 5x7 meter. Anda bisa merasakan kenyamanan apabila memilih hunian tipe ini karena terbilang cukup luas yaitu berdimensi 8 x 15 m.


  • Tipe Camelia 135


Camelia 135 merupakan tipe hunian sempurna yang telah dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur. Selain kamar mandi private di setiap kamar, tipe ini juga menyediakan walking closet berukuran 6 x 4 m.


  • Tipe Camelia 99


Camelia 99 memiliki dimensi sebesar 6 x 12 m sehingga cocok untuk pasangan muda yang baru memiliki satu anak. Tipe ini memiliki 3+1 kamar mandi dan 3+1 kamar tidur, dimana kamar tidur utamanya berukuran 3,5 x 6 m.


  • Tipe Camelia 88


Tipe hunian dekat Bekasi Cycle Town selanjutnya adalah tipe Camelia 88 yang memiliki ukuran sedikit lebih kecil dibandingkan dengan tipe Camelia 99. Jadi Anda yang single atau sudah memiliki keluarga kecil cocok dengan tipe ini.


Itulah berbagai pilihan tipe hunian yang dihadirkan oleh Kingspoint Private Residence. Apabila memiliki hunian nyaman tersebut, Anda bisa kapan saja bersepeda di Bekasi Cycle Town. Ayo segera dapatkan hunian favorit Anda dengan melakukan pemesanan sekarang juga. Informasi pemesanan bisa Anda lihat langsung di website kingspointresidence.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online