Manfaat dan Cara Menggunakan Internet Banking Danamon


Anda nasabah atau calon nasabah Bank Danamon? Untuk memudahkan transaksi dan aktivitas perbankan, gunakanlah internet banking Bank Danamon. Kini, Anda bisa menggunakannya dengan hanya memasangnya pada smartphone. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan apa saja manfaat dan juga cara penggunaannya. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Manfaat Aplikasi Perbankan dari Bank Danamon


Ada banyak manfaat yang bisa Anda gunakan dari aplikasi ini. Adapun manfaatnya yaitu sebagai berikut:

1.  Penempatan Deposito Online

Untuk nasabah Bank Danamon yang ingin menginvestasikan uang melalui deposito, kini bisa langsung mengajukannya secara online. Anda bisa menggunakan aplikasi perbankan dari Bank Danamon. Silahkan Anda langsung gunakan untuk penempatan deposito.

2.  Membuka Rekening Online

Untuk membuka rekening secara online, kini Anda bisa langsung mengajukannya via aplikasi. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang untuk membuka rekening secara online.

3.  Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Anda tidak perlu lagi membawa kartu ATM kemana-mana. Karena, cukup dengan aplikasi ini, Anda sudah bisa melakukan tarik tunai, lho. Bahkan, bisa juga melakukan tarik tunai untuk teman Anda.

Cara Menggunakan dan Aktivasi

Bagi Anda yang ingin menggunakannya, yuk, langsung simak saja cara-caranya berikut ini:

  • Pertama-tama, Anda harus menjadi nasabah Bank Danamon terlebih dahulu. Silahkan miliki tabungan atau giro di Bank Danamon.
  • Nasabah harus memiliki smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Versinya harus sesuai dengan aplikasi D-Bank.
  • Nasabah harus memiliki kartu dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, dan 3.
  • Untuk menggunakan aplikasi, bisa didownload melalui Appstore maupun Play Store.
  • Pastikan Anda menggunakannya dengan terhubung langsung via internet.
  • Memiliki alamat email dan juga nomor telepon seluler pribadi yang aktif.

Kesimpulan

Layanan berbasis online saat ini sudah menjadi teman sehari-hari kita. Kita dimudahkan untuk melakukan berbagai hal, salah satunya saat melakukan aktivitas perbankan. Bank Danamon, adalah salah satu bank yang merespon kebutuhan nasabah di era milenial.

Demikian informasi seputar internet banking yang saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh kita semua. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi para nasabah baru atau lama Bank Danamon.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik