Keuntungan Memilih Jurusan Cyber Security Indonesia

cyber security indonesia

Dewasa ini ada cukup banyak profesi baru yang lahir. Khususnya profesi yang berkaitan dengan teknologi dan komputer. Salah satu yang palin banyak dicari yaitu cyber security Indonesia. Profesi ini banyak dibutuhkan karena memiliki peran yang sangat penting.

Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja keuntungan memilih jurusan tersebut. Informasi ini, cocok untuk Anda yang berencana menggelutinya.

1. Fee yang Sangat Menggiurkan

Jika berbicara tentang keuntungan, yang kita bahas pertama pertama tentu saja potensi dari pendapatannya. Seorang cyber security, bisa dikatakan sebagai profesi yang terbilang menggiurkan. Namun, fee yang didapat tentu sebanding dengan tanggung jawab yang dipegangnya.

cyber security indonesia

2. Banyak Dibutuhkan

Saat ini, hampir setiap perusahaan di seluruh dunia sudah melibatkan komputer dan jaringan internet. Artinya, ada banyak data yang tersimpan pada komputer, rentan diretas. Hal tersebut tentu akan berdampak pada kerugian yang besar bagi perusahaan.

Itulah kenapa, peran dari seorang sistem keamanan cyber saat ini sangat dibutuhkan. Karena, hampir semua perusahaan sudah melibatkan aktivitas komputer dan jaringan internet.

3. Minim Pesaing

Saat ini, profesi sebagai cyber security memiliki peranan penting. Namun sayangnya, SDM di bidang tersebut masih terbilang cukup langka. Artinya, masih sulit sekali orang yang ahli di bidang tersebut.

Bahkan, banyak  orang yang berprofesi sebagai cyber security membuka jasanya sendiri. Artinya, dia bekerja untuk beberapa perusahaan, atau tidak bekerja secara internal di suatu perusahaan.

4. Fakultas Mudah Ditemukan

Untuk Saat ini, tidak sulit menemukan universitas yang memiliki fakultas cyber security. Dengan begitu, bagi Anda yang ingin menekuni profesi tersebut tidaklah sulit. Silahkan Anda cari informasi terkait universitas yang memiliki fakultas tersebut.

Ingin Kuliah Jurusan Cyber Security? Di IDS Saja

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang cyber security, kini Anda bisa belajar langsung di IDS Digital Collage. Lembaga pendidikan tersebut memiliki kualitas yang bagus. Nah, berikut ini kami akan menjelaskan apa saja keunggulan dan keuntungan kuliah di IDS.

1.  Mata Kuliah Terlengkap

Di IDS, pelajar akan mengikuti berbagai mata kuliah tentang keamanan cyber tersebut. Beberapa jenis mata kuliah yang akan dipelajari di antaranya seperti cyber law, artificial intelligence, shell scripting, network cryptography, dan masih banyak lainnya.

Semakin banyak mata kuliah yang bisa dipelajari, maka ilmu pengetahuan terkait profesi tersebut akan mudah didapatkan.

2.  Jenjang Karier Terjamin

Seperti yang kami jelaskan di atas, karier menjadi seorang cyber security terbilang sangat prospektif.  Terlebih IDS sendiri merupakan lembaga pendidikan kredibel. Lulusannya banyak dicari.

Selain itu, ada banyak sekali peluang karier yang bisa ditempuh oleh lulusan keamanan cyber. Beberapa di antaranya seperti penetration tester, cyber intelligence officer, information security analyst, dan masih banyak lainnya.

3.  Pendaftaran Via Online

IDS adalah lembaga pendidikan moder yang mengikuti perkembangan zaman. Para calon siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di sini tidak sulit. Bahkan, calon mahasiswa bisa langsung melakukan pendaftaran secara online.

Untuk pendaftaran, siswa bisa langsung mengunjungi website ids.ac.id. Di sana, Anda bisa langsung mengajukan pendaftaran secara online.

Kesimpulan

Cyber security merupakan salah satu profesi yang terbilang sangat prospektif. Saat ini, profesi tersebut terbilang sangat dibutuhkan. Nah IDS Digital School, adalah salah satu lembaga pendidikan yang cocok untuk menempuh pendidikan cyber security.

Demikian informasi seputar keuntungan dan kelebihan memilih fakultas cyber security Indonesia. Jika Anda memiliki minat untuk bergelut dalam bidang tersebut, IDS Digital School adalah lembaga pendidikan paling kredibel dan kompeten untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik