Berbagai Manfaat Gold Water Essence untuk Wajah

Wanita mana sih yang tidak suka emas? Logam mulia ini banyak digunakan sebagai bahan perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting. Perhiasan tersebut sangat umum digunakan untuk menunjang penampilan agar tampak lebih percaya diri. Namun, tidak hanya itu saja. 

Emas ternyata masih memiliki manfaat lain yang luar biasa untuk mempercantik kulit lho. Emas sudah banyak digunakan oleh orang Jepang, Romawi, dan Mesir sejak zaman dulu sebagai produk perawatan kulit. Dan sekarang ini kita bisa ikut merasakan manfaat baik emas dengan gold water essence dari Bio Essence.


Bio-essence memiliki sejarah panjang sebagai salah satu produk perawatan kulit terbaik di Asia. Perusahaan asal Singapura ini selalu berinovasi dalam menjawab kebutuhan perawatan kulit untuk berbagai jenis dan usia. Terutama untuk wanita Asia. Salah satu produk yang dapat menjadi solusi untuk masalah kulit para wanita adalah Bio Essence Bio Gold Gold Water. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Bio Essence merangkum semua khasiat emas ke dalam gold water essence ini. Sesuai dengan namanya, produk kecantikan ini mengandung 24K gold extract, lho.

24K gold extract dan ekstrak tanaman lain yang terkandung dalam Bio Essence Bio Gold Gold Water ini kaya akan antioksidan yang bekerja menangkal radikal bebas. Sifatnya sebagai hydrating essence mampu menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit terasa lebih lembut dan terawat. Gold water essence ini juga dapat meningkatkan tampilan tekstur kulit dengan menyamarkan tanda awal penuaan dini serta menjaga elastisitas kulit. Manfaat lain dari ekstrak emas 24K ini adalah meringkas pori sehingga kulit tampak halus, lembut, dan lebih glowing. Formulanya yang ringan sangat mudah terserap tanpa membuat kulit terasa berminyak.

Untuk mengoptimalkan khasiat Bio Gold Gold Water, Bio Essence menyempurnakan produknya dengan kandungan Bio Energy Complex™ yang berfungsi untuk membantu memperbaiki, dan meregenerasi kulit. Bio Energy Complex™ juga dapat meningkatkan penyerapan oksigen sehingga kulit menjadi lebih sehat. Kondisi kulit yang sehat membuat penyerapan 24K gold extract menjadi lebih optimal. Manfaat yang didapatkan pun makin maksimal.

Penggunaan Bio Essence Bio Gold Gold Water ini sangat simple. Sebelumnya, cuci bersih wajah kita lalu tuangkan secukupnya ke telapak tangan. Usapkan merata pada wajah dan leher dan jangan lupa untuk tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar essence dapat terserap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam hari. Untuk hasil terbaik, gunakan juga rangkaian Bio Essence Bio Gold lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan