Tips Memilih Apartemen Tangerang Untuk Anak Mahasiswa

apartemen tangerang

Tangerang saat ini menjadi tempat yang strategis untuk tempat tinggal. Terlebih, saat ini ada cukup banyak universitas yang ada di tempat tersebut. Bagi para mahasiswa, bahwa sudah hadir beberapa apartemen Tangerang yang cocok untuk anak kuliahan. Tempatnya pun strategis dan juga nyaman.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari apartemen yang cocok, di sini kamia akan menjelaskan tipsnya. Agar tidak salah memilih, yuk, intip apa saja tips-tips tersebut.



1.  Jarak Antara Apartemen dan Kampus

Jangan hanya nyaman saja. Pastikan jarak antara kampus dan apartemen tidak terlalu jauh. Dengan begitu, Anda bisa menghemat pengeluaran bulanan untuk transportasi. Survey terlebih dahulu sebelum Anda memilihnya. Dengan begitu, Anda bisa menemukan tempat yang cocok sesuai kebutuhan.

2.  Fasilitas Lengkap

Tanyakan kepada pengembang apartemen terkait fasilitasnya. Atau, Anda bisa mengakses website resminya (jika memilikinya). Cari tahu informasi terkait fasilitas yang ditawarkan. Pastikan fasilitasnya mampu menunjang aktivitas sehari-hari Anda sebagai mahasiswa.

3.  Perhatikan Harga

Tanya-tanya terlebih dahulu terkait harga yang ditawarkan oleh pihak development. Pastikan harganya sesuai dan cocok untuk mahasiswa. Ketahui juga apakah apartemen tersebut bisa didapatkan dengan harga dicicil atau tidak. Harga harus menjadi pertimbangan juga saat memilihnya.

4.  Kenyamanan

Perhatikan desain dan juga beberapa aspek lain terkait kenyamanan tempat tinggal tersebut. Pastikan Anda menyukai desain, hingga ukurannya. Anda bisa langsung survey ke tempat terkait. Atau, bisa juga mencari tahu melalui gambar-gambar di internet.

Rekomendasi Apartemen Tangerang untuk Mahasiswa

Bingung mencari tempat yang cocok dan tepat untuk tempat tinggal Anda di Tangerang? Sudah menemukan tapi tempatnya kurang cocok? Pacific Garden bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.

Pacific Garden tergolong sangat kompeten bagi para mahasiswa. Adapun keunggulan-keunggulannya adalah sebagai berikut:

1.  Fasilitas Lengkap

Pacific Garden memiliki banyak sekali fasilitas menarik. Bahkan, fasilitas-fasilitasnya mampu menunjang kebutuhan setiap mahasiswa. Fasilitasnya meliputi fitness center, coworking space, reading lounge, kolam renang, food center, supermarket, dan masih banyak fasilitas lainnya.

2.  Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Apartemen ini berdekatan dengan 3 kampus ternama sekaligus. Kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Bagi Anda yang kuliah di salah satu kampus tersebut, tidak akan sulit untuk mengaksesnya dari apartemen ini. Jaraknya bahkan sangat dekat sekali.

3.  Tempatnya Strategis

Pacific Garden berada tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Selain itu, jaraknya pun sangat dekat dengan beberapa tempat menarik seperti The Flavor Bliss, Living World, Omni Hospital, Ikea, dan beberapa tempat menarik lainnya. Anda tidak perlu memakan waktu yang lama untuk mengakses tempat-tempat tersebut.

4.  Harga Menarik

Tempatnya sangat cocok sekali untuk para mahasiswa. Karena, Pacific Garden adalah apartemen yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Bahkan, bisa didapatkan dengan sistem cicilan mulai Rp5.000.000-an per bulannya. Penawaran ini tentu sangat cocok sekali untuk kebutuhan Anda sebagai mahasiswa.

5.  Mobilitas Cepat dan Mudah

Pacific Garden juga memiliki lokasi strategis yang dekat dengan beberapa akses penting. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Karena, tempatnya sangat dekat dengan jalan Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta Merak. Artinya, mudah untuk mengakses ke beberapa daerah.

Nah, itulah tips seputar memilih apartemen Tangerang. Bagi Anda yang sedang mencarinya, Pacific Garden adalah tempat yang cocok untuk kebutuhan tersebut. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang berencana untuk mencari tempat yang cocok sebagai tempat tinggal sementara atau tetap.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik