Butuh Dana Cepat Proses Mudah BFI Finance Tempatnya

Butuh Dana Cepat

Memenuhi kebutuhan dana yang sifatnya mendadak bagi setiap orang akan berbeda-beda, jika sebelumnya telah ada persiapan dengan tabungan atau yang lainnya mungkin tidak menjadi masalah, karena ada dana talang. Akan tetapi untuk butuh dana cepat karena perkara penting dan persiapan tabungan sedang kosong, maka sebagai pilihan tepat bisa melakukan pinjaman di lembaga keuangan yang terpercaya. Untuk pilihan ini berbagai lembaga keuangan bisa dipilih akan tetapi yang bisa menawarkan proses dan persyaratan yang mudah hanya bisa ditemukan di BFI Finance.

Kebutuhan dana cepat untuk berbagai keperluan, mulai dari biaya perawatan di rumah sakit, biaya pendidikan, sampai kepada modal usaha bisa diusahakan semuanya dengan mengunjungi BFI. Sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia BFI berpengalaman dalam memberikan solusi butuh dana cepat tanpa proses yang ribet dan menunggu lama untuk pencairan. Kebutuhan dana untuk berbagai keperluan bisa didapatkan disini dengan mudah. Terlebih lagi banyak keunggulan yang ditawarkan untuk pinjaman dana yang cepat di BFI Finance seperti berikut ini.



Pinjaman yang dilakukan disini bisa lebih cepat untuk proses pencairannya. Cukup 2 sampai 3 hari dana sudah bisa dicairkan tergantung pada kelengkapan dokumen yang dibutuhkan. Mulai dari proses pengajuan, cek fisik, dan jadwal undangan untuk ke kantor BFI guna tanda tangan akad kredit serta penyerahan jaminan seperti BPKB sekaligus penyerahan dana.

Berbagai syarat untuk bisa melakukan pengajuan dana di BFI juga mudah karena tim dari BFI bisa langsung datang ke tempat anda untuk menjemput dokumen yang dibutuhkan. Semua itu tentu saja setelah melewati proses seperti cek fisik kendaraan, dan kelengkapan data yang dibutuhkan untuk pengajuan.

Melakukan pinjaman disini juga diuntungkan dengan bunga yang ringan bahkan bisa paling ringan diantara berbagai lembaga keuangan atau finance. Selain bunganya yang ringan untuk angsuran juga lebih ringan dengan tenor panjang yang bisa disesuaikan dengan kesanggupan anda. Masa tenornya sendiri mulai dari 12 sampai 48 bulan.

Pencairan untuk dana yang dibutuhkan disini juga memiliki batas maksimal yang tinggi yaitu sampai 85% dari nilai jual harga kendaraan di pasaran. Misalnya untuk mobil dengan harga 1 miliar maka anda bisa mengajukan permohonan pinjaman sampai 850 juta. Selain itu semua dana pinjaman yang akan terima 100% murni tanpa adanya potongan dan juga sudah tercover untuk asuransi kendaraan seperti TLO atau all risk.

Proses pinjaman di BFI juga dijamin lebih mudah cair hal ini karena untuk prosesnya tanpa harus melewati proses BI Checking. Tanpa adanya proses ini tentunya membuat anda tidak perlu was-was lagi jika sebelumnya memiliki pinjaman dana tunai di lembaga keuangan lain.

Pinjaman BFI juga menyediakan layanan untuk pengajuan pinjaman yang take over atau dari bank/ leasing lain. Untuk proses take over ini semuanya bisa ditangani oleh pihak BFI sehingga anda hanya perlu menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan saja.

Untuk proses pencairan yang telah disetujui maka dana akan langsung ditransfer ke nomor rekening pribadi anda. Hal ini demi menjamin dana tercairkan sesuai dengan pengajuan. Kemudian untuk proses pembayaran atau angsuran dana anda bisa melakukannya dengan melakukan pembayaran langsung ke kantor BFI atau bisa juga dengan memanfaatkan fasilitas lainnya seperti transfer ATM, transfer antar bank, mobile banking, internet banking, dan yang lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik