Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di BFI

pinjaman jaminan sertifikat rumah
Pada tulisan sebelumnya sudah dibahas mengenai produk dan layanan yang disediakan oleh BFI Finance. Pada tulisan kali ini akan fokus pada pembahasan produk pembiayaan rumah dan ruko. Pembiayaan rumah dan ruko sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman jaminan sertifikat rumah. Pinjaman ini biasanya dilakukan untuk memenuhi kebutuhan baik itu kebutuhan pribadi atau kebutuhan usaha.

Sudah menjadi hal yang wajar, ketika pengusaha membutuhkan tambahan modal usaha dengan mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini ya!

Produk dan Layanan Pembiayaan Rumah dan Ruko


Produk pembiayaan rumah dan ruko di BFI Finance memiliki jangka waktu pembiayaan sampai 5 tahun. Berikut ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi ketika mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah di BFI Finance.

Syarat Dokumen


Supaya pengajuan pinjaman Anda disetujui, Anda harus memenuhi persyaratan dokumen di bawah ini, yaitu:

Mengisi aplikasi pinjaman, ketika mengisi aplikasi pinjaman isi lah dengan jujur dan jangan mengada-ngada. Hal ini demi kebaikan Anda di kemudian hari.
Menyiapkan fotokopi KTP calon nasabah dan pasangan (bagi yang sudah menikah)
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Akta Nikah bagi calon nasabah yang sudah berumah tangga
Fotokopi NPWP
Fotokopi rekening tabungan atau rekening koran (3 bulan terakhir)
Slip gaji asli (3 bulan terakhir)
Syarat calon nasabah

Selain harus melengkapi persyaratan dokumen, ketika mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah, Anda juga harus memenuhi syarat sebagai nasabah. Beberapa syarat tersebut diantaranya adalah:

Calon nasabah berusia paling sedikit 21 tahun dan paling banyak 65 tahun ketika pelunasan
Calon nasabah memiliki pendapatan minimal Rp. 3 juta perbulan dengan masa kerja dan pengalaman kerja 2 tahun

Memiliki Kewarganegaraan Indonesia atau WNI. WNI harus berstatus sebagai pegawai atau karyawan tetap, perusahaan serta profesional.

Demikian gambaran singkat tentang pinjaman dana di BFI Finance dengan jaminan sertifikat rumah. Semoga membantu Anda yang sedang membutuhkannya ya! Jika membutuhkan pinjaman dana jangan ke yang lain, langsung saja ke BFI Finance!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik