Apartement Alam Sutera Dekat dengan 3 Kampus Ternama

apartement Alam Sutera

Tangerang Selatan, tepatnya di Alam Sutera, ada 3 kampus ternama. 3 kampus tersebut adalah Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal sementar yang dekat dengan ketiga kampus tersebut, apartement Alam Sutera, Pacific Garden adalah solusinya.

Jaraknya tidak jauh dari ketiga kampus tersebut, jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara. Bagi Anda yang ingin tahu secara detail terkait apartemen ini, di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda. Jadi, simak artikelnya sampai selesai, ya.

Lokasi Pacific Garden



Pertama-tama, kami akan membahas daerah di mana apartemen ini berdiri. Lokasinya tergolong sangat strategis sekali. Tempatnya berada di pusat Tangerang Selatan. Bangunan ini berdiri berhadapan dengan Mall Alam Sutera.

Artinya, tempatnya sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman dekat dengan perkotaan.

Fasilitas Menarik Terdekat


Selain dekat dengan mall terbesar di Tangerang, ada sejumlah tempat menarik yang juga bisa Anda akses dengan mudah dari Pacific Garden. Adapun tempat-tempat tersebut di antaranya seperti:


  • Pasar 8
  • Living World
  • The Flavor Bliss
  • Giant
  • Ikea
  • Omni Hospital

Untuk mengakses tempat-tempat tersebut tidak perlu memakan waktu yang lama. Anda bisa langsung ke sana dari Pacific Garden. Artinya, tempat ini benar-benar strategis sekali.

Fasilitas di Lingkungan Apartemen


Apartemen ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap sekali. Ingin tahu apa saja fasilitas yang ada di dalamnya, yuk, intip beberapa di antaranya berikut ini:

1.  Mini Market

Untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, Anda tidak perlu belanja ke luar apartemen. Karena, di dalam apartemen sudah tersedia mini market yang bisa Anda akses dengan mudah untuk berbelanja.

2.  Fitness Center

Ingin tetap bugar? Anda bisa menggunakan fasilitas ini untuk menjaga kesehatan. Selain itu, fitness center ini juga bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk olahraga yoga. Alat yang digunakan pun berkualitas dan lengkap.

3.  Kolam Renang

Ajak teman atau keluarga untuk menggunakan fasilitas swimming fool di dalam apartemen. Tempatnya luas, Anda juga bisa menggunakan tempat ini sebagai BBQ area. Nyaman dan juga cocok untuk bersenang-senag.

4.  Coworking Space

Bagi Anda yang suka berkumpul bersama teman, atau teman kampus, Anda bisa mengajaknya ke tempat ini. Coworking space di dalam apartemen sangat nyaman sekali dengan desain yang modern.

5.  Food Center

Di tempat ini Anda bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Silahkan pilih menu yang Anda inginkan. Karena di sini terdapat banyak sekali makanan yang bisa Anda pesan. Bagi Anda yang hobi makan, tempat ini cocok untuk Anda yang lagi malas keluar apartemen.

6.  Reading Lounge

Butuh tempat yang tenang dan kondusif untuk belajar dan membaca buku? Di Pacific Garden juga disediakan tempat khusus yang cocok untuk kebutuhan Anda. Reading lounge adalah tempat khusus untuk Anda yang ingin membaca maupun belajar agar bisa lebih konsentrasi.

7.  Fasilitas Keamanan Terlengkap

Pacific Garden juga menjamin keamanan Anda ketika berada di dalam apartemen. Karena di dalamnya tersedia berbagai fasilitas keamanan yang meliputi security 24 jam, CCTV, hingga acces card untuk setiap pemilik unit apartemen.

Nah, itulah informasi tentang apartement Alam Sutera, Pacific Garden. Bagi Anda yang berencana untuk memilih tempat ini sebagai tempat tinggal, Anda bisa mengunjungi website Pacificgarden.co.id. Melalui situs tersebut, Anda bisa melihat berbagai informasi seputar layanan, unit, dan informasi pemesanan unit yang Anda inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik