3 Alasan Gunakan Facial Moisturizer yang Bagus

facial moisturizer yang bagus
Salah satu rangkain perawatan wajah yang perlu digunakan setiap hari adalah menggunakan facial moisturizer yang bagus. Aktivitas kita sehari-hari kadang membuat kulit kita bekerja lebih keras. Apalagi jika kita lebih sering terkena paparan matahari, berada di ruangan ber-AC lebih lama, polusi debu dan juga sisa-sisa make-up. Memberikan kelembaban pada kulit sangatlah penting.

Facial moisturizer yang bagus dan terpercaya mampu merawat kulit wajah kamu bisa ditemukan pada produk Cetaphil. Daily Facial Moisturizernya mampu memberikan kelembapan pada kulit. Apalagi produk ini dibuat dengan bahan-bahan alami dan juga mengandung SPF 15. Mampu melindungi kulit dari sengatan matahari. Apalagi kita tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Alasan melakukan facial moisturizer yang bagus


(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQSn5dTGdBlzMX6PmuZm4HxGUtBL_fF5P3dXT5TPNWbstwn6Vki6Zabe05pcB4FxF8E5apHWcBqgh86BXti0oGghWZplQdGquYAaL2V7R5fAqBpT9aONeqO3RuBIzbADcqLbpndvCcImTi/s1600/Cetaphil-Daily-Moisturizer-SPF-15-Review-1.png)

Kulit kita membutuhkan moisturizer untuk memberikan kelembaban dan mengembalikan protein keratin. Sehingga kulit menjadi halus dan sehat. Selain itu, dapat meningkatkan kadar pH agar terhindar dari kulit kering. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan jika selalu menggunakan facial moisturizer, yaitu:

Menutrisi kulit wajah


Facial moisturizer biasanya mengandung berbagai macam vitamin dan formula untuk membuat kulit menjadi cantik dan sehat. Selain itu, ada kandungan antioksidan dan SPF untuk menghindarkan kulit dari dampak sengatan matahari.

Mencegah timbulnya masalah kulit


Masalah wajah yang sering dialami banyak orang adalah kulit kering dan kulit berminyak. Kedua hal ini dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan flek. 

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, kamu tetap membutuhkan moisturizer untuk kulit wajah. Hanya saja, pilihlah produk yang berbahan dasar air, ringan dan mudah diserap kulit.

Memperlambat penuaan pada kulit


Bagi sebagian orang, kulit kering biasanya dialami karena perubahan cuaca ekstrim. Meski begitu, hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Kulit kering menyebabkan produksi minyak wajah berkurang. Lama-kelamaan hal ini berakibat timbulnya kerutan halus dan bercak kering. Beberapa hal yang menyebabkan penuaan dini. 

Dengan menggunakan facial moisturizer setiap hari, maka kulit akan tetap terhidrasi dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Demikian beberapa hal mengapa begitu penting kamu menggunakan facial moisturizer yang bagus setiap hari. Selain untuk kulit cantik, tentu saja agar kulit menjadi sehat dan muda lebih lama. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik