Mudah Manfaatkan Kurs Uang di Aplikasi Jenius

kurs uang
Kurs uang

Memahami kebutuhan generasi modern saat ini, Jenius hadir dengan berbagai fitur menarik yang akan semakin banyak menawarkan kemudahan. Jenius tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pinjaman melalui salah satu layanannya. Layanan Jenius yang lain juga menyediakan informasi nilai tukar atau kurs uang secara lebih akurat dan terpercaya. Mengetahui data nilai tukar mata uang bukan sekadar pengetahuan umum yang tidak membawa manfaat apa-apa. 

Justru ada banyak hal menarik bisa didapatkan dengan tahu data nilai tukar uang. Salah satunya adalah ketika berkeinginan untuk melakukan investasi dalam mata uang asing. Jenius menyediakan layanan tersebut dengan semua kemudahan yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Mudah dalam Mengaktifkan Salah satu layanan Jenius ini mengharuskan Anda untuk mengaktifkannya. Anda tidak perlu khawatir jika waktu yang dimiliki sangat terbatas. 


Sebab pengaktifan layanan mata uang asing di Jenius ini bisa dilakukan tanpa harus ke bank. Anda cukup mengikuti petunjuk dalam aplikasi serta memilih opsi-opsi yang disediakan dalam setiap tahapnya. Perhatikan jam operasional untuk bisa mengaktifkan layanan ini. Mudah dalam Setoran Setelah layanan mata uang asing bisa diaktifkan, Anda bisa memulai untuk melakukan setoran. Uang yang disetorkan nantinya akan terlihat dalam bentuk kurs uang dari mata uang negara yang sudah dipilih. 

Anda bisa memilih dari beberapa mata uang negara, seperti dolar Amerika, dolar Singapura dan Hongkong, hingga mata uang yen dari Jepang. Terdapat jumlah minimum untuk setoran awal pada masing-masing mata uang. Mudah Jual dan Beli Saat memutuskan untuk berinvestasi dalam bentuk mata uang, Anda pasti sudah memikirkan untuk melakukan transaksi di saat yang tepat. Anda bisa menjual saat nilai mata uang asing naik bisa membeli lagi saat nilainya menurun. 

Transaksi jual atau beli mata uang asing di Jenius sangat mudah. Sebelum menjual atau membeli, Anda bisa mengetahui konversinya pada menu help. Zaman sekarang tidak perlu kesulitan untuk membuka tabungan mata uang asing karena Jenius sudah menyediakan fitur lengkap dengan kurs uang yang sangat mudah digunakan. Dari awal proses pembukaan tabungan bahkan sampai tahap penjualan maupun pembelian, Jenius menjamin kemudahan dan kecepatan dalam prosesnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik