Keuntungan Investasi Ala Apartemen di Alam Sutera Tangerang

apartemen di alam sutera tangerang
Apartemen di alam sutera tangerang

Kaum milenial dewasa ini lebih cenderung menganut kepraktisan dan juga modernitas. Mereka menjalani kehidupan dengan mobilitas yang cepat. Sehingga, dukungan akan fasilitas pada apartemen di alam sutera tangerang cukup untuk mengcover mereka. Salah satu apartemen yang paling fenomenal dan sangat menjual ialah, Pacific garden juga Campus Town @alam sutera. Tahu kan? Apartemen besutan agung Podomoro group ini banyak direkomendasikan. Tak hanya dari segi fasilitas saja yang dianggap mumpuni. 

Namun, perkara peluang investasi sering dijadikan top priority. Dengan berbagai keunggulan yang tertanam pada apartemen di alam sutera tangerang,membuat banyak orang berbondong-bondong untuk memilikinya. Selain potensi bisnis yang antirugi, pacific Garden juga campus town ini merupakan hunian impian yang menjanjikan. Siap melejit dengan untung selangit ala apartemen di alam sutera tangerang.


source : https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/GEDUNG-APARTEMEN-PACIFIC-GARDEN_27b58521a7288f428bff7992c6fbf220.jpg


Memiliki hunian nyaman, aman dan menguntungkan adalah impian setiap orang. Namun, tak banyak lho apartemen yang mampu menghadirkan penawaran semacam ini. Yap, tentunya hanya Pacific Garden dan Campus Town dong! Tapi, apa sih keunggulan dua apartemen di Tangerang? hingga disebut-sebut banjir pembeli? 

1. Lokasi Strategis dan menjual Sudah barang tentu, salah satu ciri apartemen yang menjual ialah lokasinya yang strategis. Kedua apartemen besutan Agung Podomoro Group ini dikenal dengan lokasinya yang sangat strategis. Hal ini penting karena memudahkan segala akses untuk mendukung mobilitas para penghuninya. Di apartemen ini kamu juga lebih mudah menuju beragam fasilitas publik. antara lain; IKEA, The Flavor Bliss, Omni hospital, Living world dan masih banyak lagi. Pacific Garden dan Campus town @alam sutera ini juga selangkah menuju akses perkantoran, kawasan industri dan yang lainnya. 

2. Keuntungan sewa Apartemen disewakan? Nah, buat kamu yang ngaku pebisnis jangan bilang hebat sebelum memiliki unit di apartemen di alam sutera tangerang ini. Kenapa? Selain sebagai hunian impian yang super nyaman. Unit yang kamu miliki bisa lho dijadikan passive income yang cukup menjanjikan. Yakni dengan cara di sewakan. Dekat dengan pusat pendidikan dengan lebih dari dua belas ribu mahasiswa, pastinya potensi menjaring keuntungan akan lebih besar kan? Nah, kamu berminat? Buruan booking unitnya. 

3. Fasilitas premium terlengkap Hanya di sini lho, kamu bisa menemukan fasilitas Reflexology path yang ampuh menunjang kesehatan. Tak hanya fasilitas premium saja yang dihadirkan. guna mendukung lifestyle mahasiswa milenial apartemen ini dilengkapi dengan berjuta manfaat. Penasaran, kunjungi langsung ya dan cek sepuasnya! 

4. Akses menuju publik lebih gampang Didukung oleh akses mobilitas yang tergolong mudah, membuat apartemen ini makin digandrungi. Bayangkan saja kamu cukup on the way menuju apartemen ini hanya beberapa menit saja. Tepatnya dari Tol Jakarta - Merak. Selain itu, akses menuju bandara juga hanya selangkah. Sehingga hal ini memang layak difavoritkan, karena akan memudahkan mobilitas sehari-hari. 

5. Cicilan Ringan Nah, ini dia yang paling ditunggu? Yap, cicilan dari apartemen terkemuka ini tergolong ringan , lho! Terlebih buat kamu-kamu mahasiswa milenial yang menginginkan hunian super nyaman, aman dan berkualitas. Cukup rogoh kocek hingga Rp 5 jutaan perbulan saja, kamu sudah bisa menikmati kenyamanan di pacific Garden dan campus Town @alam sutera. 

Masih mikir? Kapan lagi bisa dapat hunian super mentereng dari Agung podomoro Group? Yang notabene sebagai masternya hunian impian. Tertarik dengan apartemen di alam sutera Tangerang dengan double keuntungan? Yuk buruan ambil, jangan sampai kehabisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik