Kelebihan QNET MLM Sebagai Perusahaan Direct Selling

Qnet MLM
Direct selling atau yang juga dikenal dengan penjualan langsung merupakan sebuah sistem pemasaran dan penjualan yang sudah lama ada dan dikenal masyarakat. Sistem ini mengharuskan perusahaan atau orang untuk melakukan pemasaran dan penjualan secara langsung kepada calon konsumen. 

Dengan begitu target pemasaran bisa lebih tepat sasaran. Ada banyak perusahaan yang menerapkan sistem direct selling salah satunya yaitu QNET MLM. QNET menawarkan beragam kelebihan dengan sistem yang digunakan tersebut, diantaranya yaitu:

Menggunakan Skema Kompensasi


(source:https://www.spcdn.org/images/direct-sales.jpg)

Seorang IR atau perwakilan independen bisa mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan. Perusahaan satu ini menawarkan skema kompensasi yang unik, terbukti, serta bisa diulangi. Skema yang dihadirkan tersebut akan memberikan intensif dan juga komisi khusus pada IR yang mampu mempromosikan produk dengan baik.

Menyediakan Beragam Produk Berkualitas


QNET MLM menyediakan berbagai macam produk yang bisa dipasarkan oleh IR, mulai dari produk kesehatan, rumah tangga, kecantikan, pendidikan, dan lain sebagainya. Berbeda dengan produk MLM lain, produk dari QNET merupakan produk berkualitas dan dapat membantu masyarakat. Dengan produk yang beragam dan berkualitas maka pemasaran yang dilakukan bisa lebih mudah.

Aman serta Terpercaya


QNET sudah berdiri sejak 1998 dan menjadi perusahaan direct selling terbesar serta terpercaya di Asia. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beragam penghargaan yang didapatkan oleh QNET. Sebagai contoh penghargaan yang baru-baru ini didapatkan yaitu piala perunggu di ajang Sports Industry Awards Asia berkat kerjasamanya dengan Manchester City Football Club, Inggris.

Bisa Dilakukan Siapa Saja


Salah satu alasan QNET berdiri adalah untuk membantu mengembangkan sumber daya yang ada sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Oleh sebab itu, QNET memberikan kebebasan bagi semua lapisan masyarakat untuk bergabung tanpa persyaratan khusus. Proses pendaftaran menjadi IR atau perwakilan independen juga terbilang mudah, bisa dilakukan secara online melalui website resmi dari QNET.

Itulah kelebihan dari QNET MLM sebagai salah satu perusahaan direct selling terbaik di Asia. Jangan salah beranggapan bahwa QNET merupakan perusahaan MLM yang baru akan mendapatkan penghasilan jika mampu merekrut anggota. Semoga informasi yang diberikan tersebut memberikan informasi yang sedang Anda cari saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik