Aneka Motif Keramik Terbaik dari Granito

Keramik Terbaik

Di pasaran, cukup banyak brand keramik yang beredar dengan beragam pilihan baik model, warna hingga ukuran. Tentu, aneka produk ini memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan mereka baik dari segi konsep ruangan hingga anggaran biaya yang sudah ditetapkan. Nah, salah satu brand yang paling banyak ditawarkan oleh toko bahan bangunan dimanapun adalah Granito. Siapa sih yang tidak mengenal merk ini terutama bagi infrastruktur baik itu apartemen, gedung perkantoran hingga pusat perbelanjaan menggunakan keramik Granito.

Ada cukup banyak kelebihan dari Granito sehingga disebut sebagai keramik terbaik dengan aneka motif hadir di pasaran. Apa saja warna serta motifnya?


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEhnky6DSjRSu41l_QyPQAKlKtLW-6HAb0Xh_hFmHhxlj6wkwfoqssh-7SiYCtSDltBxnjeysyPdSZZIxLR6I1Ql3LS5r0tfWZ1DbAgmxdKqwFDXmXIPE_MbCbcHqgef49Pc59x8cvM4nTaUAR1PIDxEXs0J5neBW8QzhQ=

Mirage


Motif Mirage hadir dengan warna yang hampir menyerupai batu alam. Ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih seperti bold dan abu abu yang mampu mewujudkan kesan maskulin. Bahkan, jika Anda bisa memadupadankan dengan perabot serta aksesoris lainnya maka akan memberi kesan Instagenic.

Maison


Untuk mereka yang ingin mewujudkan konsep alam atau natural, maka motif Maison sangat cocok diaplikasikan pada lantai rumah Anda. Adapun motif ini diambil dari serat kayu atau pohon dan hadir dengan variasi warna yang cukup banyak. Ada brown pine, white birch wood, dark mahogany wood, natural oak wood dan iron wood.

Empire


Ingin mewujudkan rumah mewah tanpa harus menggunakan perabotan mahal? Anda bisa menggunakan motif Empire yang hadir dengan 5 pilihan warna menarik. Tidak hanya itu, keramik terbaik dari Granito ini mampu mewujudkan konsep natural.

Lunar


Kelebihan dari motif ini adalah bisa diaplikasikan baik interior desain baik itu indoor maupun outdoor. Kesan alami memang jelas terlihat dari keramik ini yang hadir dengan aneka warna menarik seperti Terra, Helium, Zephyr serta Solar.

Element


Ingin mencoba jenis keramik lainnya? Anda bisa mencoba dengan motif Element yang mampu mewujudkan nuansa rustic, modern hingga alami. Sangat cocok diaplikasikan pada ruangan outdoor maupun indoor.

Jadi, menggunakan keramik terbaik dari Granito dipastikan akan membuat hunian rumah menjadi lebih mewah, elegan dan tentu saja berbeda dengan gaya rumah lainnya.

Keramik terbaik dari Granito hadir dengan aneka motif yang bisa dipilih sesuai dengan konsep ruangan dan kemampuan dana. Dapatkan motif apa saja yang bisa diaplikasikan untuk penutup lantai disini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik